Home   Achievement   SDK PENABUR CICURUG menatap Olympiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat

SDK PENABUR CICURUG menatap Olympiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat

Christian Delvino Budiman, adalah siswa kami yang berhasil membawa nama SDK Penabur Cicurug untuk menatap Olympiade Sains Nasional bidang Matematika tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Setelah berapa tahun terakhir langkah kami terhenti di level Kabupaten maupun kecamatan.

Delvino bersama Ketua Pengurus Harian BPK PENABUR Bp. Adri Lazuardi
  • Sabtu, 16 Februari 2019 adalah awal perjuangan siswa kami CHRISTIAN DELVINO BUDIMAN  Dalam Olympiade Sains Nasional bidang Matematika tingkat kecamatan Cicurug. Di level ini anak kami berhasil meraih peringkat kedua. Meskipun mendapat peringkat kedua, sebenarnya nilai Delvino sama dengan peringkat pertama, namun dengan beberapa pertimbangan oleh pengawas dan penilai kami harus puas di peringkat kedua. Dengan peringkat kedua ini Delvino berhak untuk lanjut ke level selanjutnya yaitu tingkat Kabupaten Sukabumi
Delvino meraih juara 2 tingkat kecamatan Cicurug
  • Sabtu, 16 Maret 2019 adalah perjuangan selanjutnya di tingkat Kabupaten Sukabumi. Di level ini kami berhadapan dengan 41 kecamatan di lingkungan kabupaten Sukabumi, yang artinya kami berhadapan dengan 123 siswa terbaik di tingkat kecamatan. Di level ini Delvino lagi lagi harus puas dengan peringkat kedua meskipun kembali mendapat nilai yang sama dengan peringkat pertama , hanya berbeda 6 menit lebih lama dalam pengerjaan soal dengan peringkat pertama. Dengan hasil ini kami berhak untuk maju ke tingkat selanjutnya yaitu tingkat Provinsi Jawa Barat.
Delvino di tingkat Provinsi Jawa Barat bersama pembimbing OSN SDK Penabur Cicurug, Bp. Setiyono
  • 28 Maret 2019. Kami kembali menatap Provinsi Jawa Barat dalam lomba Olympiade Sains Nasional bidang matematika, setelah  beberapa tahun kami tidak berhasil mencapai level ini. Dengan kebanggaan dan motivasi tinggi Delvino ikut berkompetisi dengan siswa-siswi terbaik di Jawa Barat dalam bidang Matematika.

 Di tingkat Provinsi Jawa Barat ini kami bertemu dan berkompetisi dengan teman-teman dari BPK Penabur lain yang berada di Jawa Barat, tercatat ada Penabur Bandung, Bogor, Cirebon, Bekasi, Kota Wisata, Tasikmalaya. Itu meyakinkan kami bahwa kami mempuanyai kualitas yang sepadan dengan teman-teman di Penabur tersebut.

Sampai dengan tulisan ini dipublikasikan, kami belum mendapat hasil untuk olympiade Sains Nasional bidang Matematika tingkat Provinsi Jawa Barat. Dengan besarnya harapan, dukungan dan doa dari keluarga besar Penabur Cicurug, kami masih menunggu nunggu hasil ini, semoga yang terbaik yang akan kami terima, Untuk Penabur Cicurug yang lebih baik.   Amin.

 

Share